Jumat, 11 September 2015

Obat Herbal Kulit Dermatitis Tradisional Alami

Anda di diagnosa mengalami penyakit kulit dermatitis ? Tidak perlu khawatir lagi karena kami memiliki solusi yang paling tepat dalam mengatasi berbagai macam keluhan penyakit kulit salah satunya dalam mengobati penyakit kulit dematitis. Bagaimana pengobatan yang paling tepat dan aman ? Yuk simak terus artikel dibawah ini....

Sekilas tentang Penyakit Kulit Dermatitis

Obat Herbal Kulit Dermatitis Tradisional Alami
Apa sih penyakit dermatitis itu ? Dermatitis merupakan istilah yang banyak digunakan suatu penyakit akibat peradangan yang terjadi pada kulit. Penyakit dermatitis dapat terjadi dimana saja namun daerah yang sering mengalami infeksi / radang kulit yakni daerah tangan dan kaki. Setiap orang memiliki resiko yang sama dan rentan terhadap penyakit dermatitis, penyebabnya adalah kegiatan sehari-hari yang biasa dilakukan, seperti : mencuci tangan dengan sabun, membersihkan rumah, penyemprotan, mengoleskan parfum, mengenakan kalung logam yang mengandung zat berbahaya, make up, pewarna rambut, bekerja di pelarut industri, pengunaan lem, dan masih banyak lagi kegiatan yang dapat memicu berkembangnya penyakit dermatitis.

Adapun jenis penyakit dermatitis yang paling umum dan sering muncul , yakni sebagai berikut :
    Obat Herbal Kulit Dermatitis Tradisional Alami
  1. Dermatitis Atopik, atau yang lebih dikenal dengan sebutan penyakit eksim. Biasanya dialami oleh bayi, gejala yang muncul adalah kulit merah, munculnya ruam pada kulit yang muncul pada daerah siku, belakang lutut, bagian depan leher. Penyakit dermatitis atopik dapat menyebabkan muncul penyakit baru seperti asma dan demam.
  2. Dermatitis Kontak, dibagi menjadi 2 yakni kontak alergi dan kontak iritan. Dermatitis kontak alergi disebabkan karena reaksi kekebalan tubuh yang tertunda akibat adanya interaksi antara kulit dengan senyawa alergen dan mengakibatkan radang pada kulit. Sedangkan kontak iritan disebabkan karena paparan senyawa kimiawi yang berbahaya yang dapat menghilangkan kelembaban lapisan kulit luar, lalu merusak lapisan pelindung sehingga memicu peradangan.
  3. Dermatitis Numularis (eksim basah), biasanya ditandai dengan bercak kulit dan bersisik, berbentuk bulat, terdapat bintil-bintil berair dan terasa sangat gatal.
  4. Dermatitis Intertrigo, adalah kelainan radang kulit yang terjadi di daerah lipatan tubuh seperti lipatan leher, ketiak, payudara,lipatan bokong/pantat. Dermatitis ini disebabkan oleh jamur yang tumbuh pada daerah kulit tersebut.

Obat Infeksi Kulit Dermatitis Alami

Obat Herbal Kulit Dermatitis Tradisional Alami

Setalah membahas mengenai penyakit dermatitis sekarang waktunya kami akan bagikan informasi yang paling tepat mengenaipengobatan alami penyakit dermatitis dengan menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber. Bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat Gold G yakni dari ekstrak teripang emas/gamat jenis Golden Stichopus Variegatus yang termasuk ke dalam jenis teripang terbaik di dunia.

Tidak perlu khawatir, teripang emas yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold G diolah secara modern dan telah melalui 4x tahapan proses destilasi (penyaringan) sehingga tidak menimbulkan bau amis dan tidak sedap seperti pada hewan laut lainnya. Jelly Gamat Gold-G diproduksi langsung oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) yakni PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia

Jelly Gamat Gold G mengandung banyak sekali kandungan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan, seperti : Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin), dll. Yang paling istimewa dari Jelly Gamat Gold G yakni kandungan Gamapeptide yang terdapat di pada teripang dan memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan kolagen yang mencapai 80% sangat baik untuk kecantikan kulit, membantu proses penyembuhan luka, menghilangkan rasa gatal dan sakit pada kulit, memperkuat sistem daya tahan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, sebagai zat anti bakteri, jamur, infeksi dan anti tumor. Jelly Gamat merupakan suplemen organik, jadi penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping apapun pada yang mengkonsumsinya.

Obat Herbal Kulit Dermatitis Tradisional Alami
teripang emas/gamat

Jelly Gamat di jamin HALAL, karena memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 dan Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721. Aman dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai bayi, balita, anak-anak, bahkan ibu hamil dan menyusui. Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dikemas dalam 1 botol (isi:320ml) dengan berbentuk seperti cairan Jelly tidak berwarna dan berasa, tidak akan memberikan efek samping seperti mual dan muntah. Dapat dicampurkan pada makanan/minuman kesehatan anak. Dapat dioleskan pada luka akibat jatuh, akibat penyakit kulit, pasca khitanan, luka sayatan, pasca operasi untuk mempercepat penyembuhan luka.


Testimoni Obat Dermatitis Eksim Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Kulit Dermatitis Tradisional AlamiNama : Agus Suharyanti
Usia : 39 tahun
Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim

Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.
Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi. Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK !

Cara Memesan Jelly Gamat Gold G
Jika anda berminat memesan Obat Dermatitis Alami pada agen kami, caranya sangat mudah sekali cukup mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke
0857 2387 4620
Contoh :
JGA : 6 botol : Wulansari : Jln. Perintis Kemerdakaan No. 24 RT 02/RW 01 Kel. Sambong Rasa Kec. Mangunjaya Kota Tasikmalaya 46871 : 085.223.693.xxx
Kirim ke0857 2387 4620   


thumbnail
Judul: Obat Herbal Kulit Dermatitis Tradisional Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Jelly Gamat Gold G :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz