Selasa, 26 Mei 2015

Obat Keputihan Nomor Satu di Indonesia Crystal X


Obat Keputihan Nomor Satu di Indonesia Crystal X,- Kalau bicara tentang keputihan, orang langsung ingat Crystal X, karena obat yang satu ini sudah terbukti khasiatnya baik secara uji klinis maupun uji langsung digunakan para konsumen, terbukti sudah berjuta orang memakainya, maka dari itu Crystal X menduduki peringkat Nomor Wahid alias Nomor Satu dari urutan obat-obat keputihan yang ada di Indonesia.  Jadi jangan heran hampir tiap hari order Crystal X selalu ada, itu pertanda bahwa wanita di Indonesia banyak yang terkena penyakit keputihan.

Ngomong-ngomong keputihan berarti secara langsung dan  tidak langsung kita harus  buka-bukaan masalah organ kewanitaan, yah paling tidak kita bisik-bisik untuk mengutarakannya, karena diantara kita ada yang masih menganggap tabu kalau membicarakan soal miss-v karena dianggap parno, ehhh... porno alias yang 18 tahunplus yang harus membacanya, akan tetapi untuk sebagai menambah ilmu pengetahuan toh tidak ada salahnya siapapun boleh membacanya,.


Bunda dan sista yang saat ini masih mau membaca artikel ini, saya ucapkan terima kasih, semoga dengan berkunjungnya ke website ini menjadi tambahan sedikit ilmu bagi bunda dan sista, dimana dalam artikel ini akan kita bahas tuntas tentang keputihan.

Keputihan adalah masalah yang sejak lama sekali menjadi problematika bagi kaum perempuan. Tidak banyak perempuan  yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan pada perempuan ini. 

Keputihan tidak bisa dianggap sepele, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila penangannya sangat lambat. Keputihan bisa mengakibatkan kemandulan dan bahkan  hamil diluar kandungan, keputihan bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim (kanker Serviks), yang bisa berujung pada kematian. Apa sebenarnya keputihan itu? Seperti apa ciri-cirinya? Dan bagaimana pencegahannya?

Keputihan (flour albus) adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari vagina. Keputihan bisa bersifat fisiologis (dalam keadaan normal) namun bisa juga bersifat patologis (karena penyakit). Dan keputihan tidak mengenal batasan usia. Berapa pun usia seorang perempuan, bisa terkena keputihan.

Keputihan fisiologis biasanya terjadi pada masa subur, juga sebelum dan sesudah menstruasi. Dimana ada lendir yang berlebihan, itu normal dan  biasanya tidak gatal dan tidak berbau. 

Keputihan patologis adalah keputihan yang terjadi karena infeksi pada vagina, adanya benda asing dalam vagina atau karena keganasan. Infeksi bisa sebagai akibat dari bakteri, jamur atau protozoa. 

Ciri-ciri keputihan patologis , warnanya tidak seperti lendir. Keputihan patologis biasanya, warnanya seperti kepala susu, atau hijau kekuning-kuningan, atau bahkan bercampur darah, kalau keputihannya sudah menjadi penyakit.  Ketika keputihan sudah menjadi penyakit, wanita yang menderita keputihan patologis ini akan merasa gatal pada daerah vagina, dan lendir yang keluar berbau, sehingga menimbulkan rasa yang tidak nyaman.

Sebenarnya banyak hal yang membuat perempuan  rawan terkena keputihan patologis . Penyebab keputihan patologis ini karena kuman. Dimana di dalam vagina (miss-v)  sebenarnya bukan tempat yang steril. Bermacam-macam  kuman ada di dalamnya. Flora normal di dalam vagina membantu menjaga keasaman pH vagina, pada keadaan yang optimal pH vagina seharusnya antara 3,5 - 5,5. 

Flora normal ini bisa terganggu, misalnya karena pemakaian antiseptik untuk daerah vagina bagian dalam. Ketidakseimbangan ini mengakibatkan tumbuhnya jamur dan kuman-kuman yang lain. Padahal adanya flora normal dibutuhkan untuk menekan tumbuhan yang lain itu untuk tidak tumbuh subur. Kalau keasaman dalam vagina berubah maka kuman-kuman lain dengan mudah akan tumbuh sehingga akibatnya bisa terjadi infeksi yang akhirnya menyebabkan keputihan, yang berbau, gatal, dan menimbulkan ketidaknyamanan.


Begitu seorang wanita melakukan hubungan suami isteri, maka wanita tersebut terbuka sekali terhadap kuman-kuman yang berasal dari luar. Karena itu keputihan pun bisa didapat dari kuman penyebab penyakit kelamin yang mungkin dibawa oleh pasangan wanita tersebut. Pada dasarnya jangan gonta ganti pasangan. Alangkah baiknya tidak melakukan hubungan sampai menikah. Karena biasanya pada wanita yang belum pernah melakukan hubungan, dan hygienenya baik, jarang sekali kena keputihan patologis . 

Hati-hati, keputihan patologis juga bisa karena proses keganasan. Salah satu Tanda dari kanker leher rahim adalah, adanya keputihan yang berbau busuk bahkan berdarah. Pada wanita yang belum melakukan hubungan suami isteri, bisa juga terjadi keputihan. Namun penyebab keputihan bisa terjadi karena menggunakan celana dalam bersama, memakai handuk bersama, kurangnya menjaga kebersihan daerah miss-v (vagina) dan cara cebok yang salah.


Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis dan berlangsung lama akan lebih susah diobati. Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan bisa merembet ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian. 

Berakibat kematian karena bisa mengakibatkan terjadinya kehamilan di luar kandungan. Kehamilan di luar kandungan, terjadi pendarahan, mengakibatkan kematian pada ibu-ibu. Selain itu yang harus diwaspadai, keputihan adalah gejala awal dari kanker mulut rahim (kanker srviks). Jadi jangan sampai terlambat untuk tahu apa yang menjadi penyebab keputihan. Yang pasti jangan anggap remeh keputihan. Supaya bunda dan sista tidak menyesal di kemudian hari nanti, karena keputihan bisa menimbulkan kematian.

Beberapa Penyebab Keputihan Yang Wajib Bunda dan Sista Ketahui :

  1. Ketidakseimbangan hormon
  2. Gejala suatu penyakit tertentu
  3. Rusaknya keseimbangan biologis dan keasaman (ph) lingkungan vagina.
  4. Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  5. Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  6. Sering menggunakan WC Umum yg kotor
  7. Tidak mengganti panty liner
  8. Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina
  9. Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain
  10. Kurang menjaga kebersihan vagina
  11. Kelelahan yang amat sangat
  12. Stress
  13. Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  14. Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  15. Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang)
  16. Tinggal di daerah tropis yang lembap
  17. Lingkungan sanitasi yang kotor.
  18. Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
  19. Sering berganti pasangan dalam berhubungan intim.
  20. Kadar gula darah tinggi
  21. Sering menggaruk vagina

Tips untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan diantaranya :

a.     Jagalah kebersihan daerah genital dengan mencucinya setiap hari, terutama setelah buang air besar.
b.     Ketika sedang mandi, Anda harus membersihkan daerah klitoris dan uretra karena mereka memiliki sekresi. Gunakan sabun khusus untuk membersihkan daerah kewanitaan Anda.
c.      Hindari pakaian dalam yang terbuat dari sintetis atau poliester, karena mudah basah dan membutuhkan waktu lama untuk kering.
d.     Sebelum melakukan hubungan seks, cuci daerah genital terlebih dahulu. Cara ini membuat vagina tetap bersih dan menghilangkan bau.
e.      Setelah bercinta, cuci kembali daerah genital Anda. Bersihkan daerah kewanitaan secara intens dalam 20 menit untuk menghindari infeksi.
f.       Setelah mandi, biasakan untuk mengeringkan daerah kewanitaan Anda. Kelembaban membuat bakteri berkembang biak lebih cepat. Ganti celana dalam minimal dua kali sehari.
g.      Menghilangkan rambut kelamin secara rutin. Rambut kelamin yang terlalu lebat membuat vagina menjadi lembab. Itulah yang menyebabkan munculnya bau vagina dan infeksi bakteri.
h.      Selama menstruasi, ganti pembalut setelah 3-4 jam atau jika sudah basah. Hindari penggunaan tampon karena itu tidak higienis dan dapat menyebarkan bakteri atau meningkatkan pertumbuhan bakteri di vagina.
i.        Segera ganti celana dalam yang basah. Cobalah untuk menjaga daerah genital selalu kering.
j.        Hindari memakai celana yang ketat. Ini membuat kulit sulit bernafas sehingga daerah kewanitaan menjadi sangat lembab.
k.      Jika Anda rentan terkena infeksi kelamin, cucilah vagina dengan sabun pH setelah 2-3 kali buang air kecil.
l.        Jangan langsung duduk di toilet umum! Bersihkan permukaan toilet sebelum Anda duduk. Infeksi vagina lebih sering disebabkan karena toilet umum. Jangan menyiram toilet ketika Anda masih duduk di sana, karena bakteri dan kuman dari toilet "terbang" saat Anda melakukannya.
m.    Hindari makan daging terlalu sering karena bisa menyebabkan bau vagina. Untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan, Anda harus sering makan sayuran hijau, buah-buahan segar, dan minum 2 liter air setiap hari.

Penyebab Keputihan Patologis (Karena Penyakit):
    1. Infeksi yang di akibatkan oleh bakteri, jamur, atau protozoa
    2. Keganasan kanker leher rahim
    3. Benda asing didalam vagina ( misalnya : kondom yang tertinggal)
      Cara mencegah keputihan:
        1. Menjaga kebersihan daerah vagina
        2. Membilas vagina dengan cara yang benar
        3. Jangan suka tukar-tukaran celana dalam menggunakan celana dalam bersama dengan teman wanita lainnya
        4. Jangan menggunakan handuk bersamaan ( suka tukar-tukaran handuk )
        5. Lebih berhati – hati dalam menggunakan sarana toilet umum
        6. Jalani Pola hidup sehat, cukup tidur, olah raga teratur, makan makanan dengan gizi yang seimbang
        7. Hindari gonta ganti pasangan dalam berhubungan
        8. Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan suami isteri, setiap tahun harus melakukan papsmear untuk mendeteksi perangai sel-sel yang ada di mulut dan leher rahim. (Sumber : RS Mitra Kemayoran Jakarta)
        Untuk mengatasi  keputihan yang membandel dan memjengkelkan gunakan segera Crystal XCrystal X adalah solusi herbal yang paling manjur untuk semua keluhan, untuk solusi semua masalah kewanitaan separah apapun. Crystal X ASLI 100% herbal alami tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatanSEMUA MASALAH KEWANITAAN, menyembuhkan jutaan wanita, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, becek, kista, kanker, nyeri haid, haid tidak teratur, dan lain-lain. Keputihan, bau tak sedap, iritasi, kurang mencengkram dan kurang percaya diri semuanya bisa diatasi dengan Crystal X Asli dari PT. Natural Nusantara (NASA)  

        Obat Keputihan Nomor Satu di Indonesia Crystal X
        (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
         Untuk sista dan bunda  yang berminat silahkan SMS atau Telepon :

        ” 0857 2387 4620 “

         Terimakasih atas kunjungannya,  bunda sama sista sudah tepat berkunjung dan berbelanja di Agen Crystal X Terpercaya di Indonesia, produk Crystal X Asli, dijamin 100%, tidak berkhasiat uang kembali, pokoknya Garansi dan Pelayanan Dijamin Memuaskan.

        Obat Keputihan Nomor Satu di Indonesia Crystal X


        obat keputihan
        obat keputihan alami
        obat keputihan tradisional
        obat keputihan untuk ibu hamil
        obat keputihan resep dokter
        obat keputihan gatal
        obat keputihan pada wanita
        obat keputihan saat hamil
        obat keputihan herbal
        obat keputihan karena jamur
        obat keputihan alami
        obat keputihan tradisional
        obat keputihan untuk ibu hamil
        obat keputihan resep dokter
        obat keputihan gatal
        obat keputihan pada wanita
        obat keputihan saat hamil
        obat keputihan herbal
        obat keputihan karena jamur
        obat keputihan di apotik
        obat keputihan alami
        obat keputihan alami yang ampuh
        obat keputihan abnormal
        obat keputihan apotik
        obat keputihan ampuh
        obat keputihan aman untuk ibu hamil
        obat keputihan alami tradisional
        obat keputihan akibat jamur candida
        obat keputihan akibat jamur candida albicans
        obat keputihan alami untuk ibu hamil
        obat keputihan buat ibu hamil
        obat keputihan berbau
        obat keputihan bagi ibu hamil
        obat keputihan bau busuk
        obat keputihan bau tak sedap
        obat keputihan berbentuk peluru
        obat keputihan bau dan gatal
        obat keputihan bau
        obat keputihan berbau amis
        obat keputihan berwarna hijau
        obat keputihan cristal x
        obat keputihan candida albicans
        obat keputihan coklat
        obat keputihan cara tradisional
        obat keputihan canesten
        obat keputihan china
        obat keputihan chien chin
        obat keputihan cair
        obat keputihan candidiasis
        obat keputihan crystal
        obat keputihan di apotik
        obat keputihan di apotik kimia farma
        obat keputihan dari dokter
        obat keputihan di apotik k24
        obat keputihan dari dokter kandungan
        obat keputihan dr boyke
        obat keputihan di apotek
        obat keputihan dan gatal
        obat keputihan dengan daun sirih
        obat keputihan dan gatal2
        obat keputihan encer
        obat efektif keputihan
        obat keputihan tanpa efek samping
        obat keputihan yang efektif
        obat keputihan yg efektif
        obat keputihan paling efektif
        efek obat keputihan
        efek obat keputihan saat hamil
        obat herbal keputihan tanpa efek samping
        efek obat keputihan bagi ibu hamil
        obat keputihan fragile
        obat keputihan flagystatin
        obat keputihan flagyl
        obat keputihan flagyl forte 500mg
        obat keputihan fladystin
        obat keputihan farmasi
        obat keputihan flagyl forte
        obat keputihan fluconazole
        obat keputihan female daily
        obat keputihan flagystatin untuk ibu hamil
        obat keputihan gatal
        obat keputihan gatal di apotik
        obat keputihan gatal resep dokter
        obat keputihan gatal dan perih
        obat keputihan gatal dan berbau
        obat keputihan generik
        obat keputihan gatal dan berair
        obat keputihan gatal saat hamil
        obat keputihan generik di apotik
        obat keputihan gatal tradisional
        obat keputihan herbal
        obat keputihan hembing
        obat keputihan herbal alami
        obat keputihan hamil
        obat keputihan herbal ampuh
        obat keputihan hijau
        obat keputihan herbal untuk wanita hamil
        obat keputihan herbal untuk ibu hamil
        obat keputihan hpai
        obat keputihan hamil muda
        obat keputihan ibu hamil
        obat keputihan itraconazole
        obat keputihan ibu menyusui
        obat keputihan ibu hamil tua
        obat keputihan infeksi jamur
        obat keputihan itu apa
        obat infeksi keputihan
        obat keputihan untuk ibu hamil
        obat keputihan bagi ibu hamil
        obat keputihan untuk ibu menyusui
        obat keputihan jamur
        obat keputihan jamur untuk ibu hamil
        obat keputihan jamur candida
        obat keputihan jamur candidas
        obat keputihan jamu
        obat keputihan jeng ana
        obat keputihan joss v
        obat keputihan jogja
        obat keputihan jamu tradisional
        obat keputihan jamu nyonya meneer
        obat keputihan karena jamur
        obat keputihan karena jamur di apotik
        obat keputihan karena jamur wanita
        obat keputihan karena bakteri
        obat keputihan kronis
        obat keputihan karena jamur candida
        obat keputihan kimia farma
        obat keputihan crystal x
        obat keputihan kanza
        obat keputihan ketoconazole
        obat keputihan ladyfem
        obat keputihan laki laki
        obat keputihan lactacyd
        obat keputihan lendir
        obat keputihan lagi hamil
        obat keputihan laki2
        obat keputihan lg hamil
        obat luar keputihan
        obat keputihan untuk laki-laki
        obat keputihan k-link
        obat keputihan medis
        obat keputihan metronidazole
        obat keputihan manjakani
        obat keputihan menurut dokter
        obat keputihan manjur
        obat keputihan menahun
        obat keputihan mujarab
        obat keputihan metronidazol
        obat keputihan madura
        obat keputihan menurut dr. boyke
        obat keputihan neo gynoxa
        obat keputihan nystatin
        obat keputihan normal
        obat keputihan neo
        obat keputihan nes v
        obat keputihan natural cx
        obat keputihan nizoral
        obat keputihan n gatal
        obat keputihan ness v
        obat keputihan nanah
        obat keputihan oral
        obat keputihan orang hamil
        obat keputihan ovula
        obat keputihan opra1
        obat keputihan ovule
        obat keputihan org hamil
        obat keputihan org
        obat keputihan bagi orang hamil
        obat keputihan yang disebabkan oleh jamur
        obat keputihan pada wanita
        obat keputihan paling ampuh
        obat keputihan pada wanita hamil
        obat keputihan patologis
        obat keputihan pada pria
        obat keputihan pada anak
        obat keputihan pada ibu hamil
        obat keputihan paling ampuh di apotik
        obat keputihan patologis di apotik
        obat keputihan paling bagus
        obat keputihan resep dokter
        obat keputihan resep dokter boyke
        obat keputihan ramuan tradisional
        obat keputihan rekomendasi dokter
        obat keputihan racikan sendiri
        obat keputihan ramuan madura
        obat keputihan resik v
        obat keputihan ragi
        obat keputihan ringan
        obat keputihan resep
        obat keputihan saat hamil
        obat keputihan secara alami
        obat keputihan suppositoria
        obat keputihan saat hamil tua
        obat keputihan saat kehamilan
        obat keputihan saat hamil muda
        obat keputihan saat hamil 5 bulan
        obat keputihan seperti peluru
        obat keputihan seperti ampas tahu
        obat keputihan secara tradisional
        obat keputihan tradisional
        obat keputihan tradisional paling ampuh
        obat keputihan tradisional pada wanita
        obat keputihan tradisional untuk ibu hamil
        obat keputihan trichomonas
        obat keputihan tradisional alami
        obat keputihan tidak normal
        obat keputihan tablet
        obat keputihan tongkat madura
        obat keputihan tradisional selain daun sirih
        obat keputihan untuk ibu hamil
        obat keputihan untuk ibu hamil muda
        obat keputihan untuk pria
        obat keputihan untuk wanita
        obat keputihan untuk anak
        obat keputihan untuk ibu menyusui
        obat keputihan untuk wanita hamil
        obat keputihan untuk ibu hamil yang aman
        obat keputihan untuk bumil
        obat keputihan untuk ibu hamil tua
        obat keputihan vagistin
        obat keputihan vie-x
        obat keputihan virgin
        obat virus keputihan
        obat keputihan nes v
        obat keputihan karena virus
        obat keputihan joss v
        obat keputihan wanita
        obat keputihan waktu hamil
        obat keputihan wanita belum menikah
        obat keputihan warna coklat
        obat keputihan wanita hamil
        obat keputihan wanita tradisional
        obat keputihan warna kuning
        obat keputihan warna hijau
        obat keputihan wish
        obat keputihan wanita alami
        obat keputihan xamthone plus
        obat keputihan xamthone
        obat keputihan crystal x
        obat keputihan vie-x
        obat herbal keputihan xamthone
        harga obat keputihan crystal x
        harga obat keputihan cristal x
        obat keputihan yang gatal
        obat keputihan yang aman untuk ibu hamil
        obat keputihan yang alami
        obat keputihan yg gatal dan bau
        obat keputihan yg ampuh
        obat keputihan yg bagus
        obat keputihan yang aman
        obat keputihan yang ada di apotik
        obat keputihan yang bau
        obat keputihan yang di masukan ke miss v
        obat keputihan zemyc
        obat keputihan zol
        zoralin obat keputihan
        obat keputihan 150 mg
        obat keputihan opra1
        obat keputihan untuk anak umur 12 tahun
        obat keputihan hamil 2 bulan
        obat tradisional penyakit keputihan 2010
        obat keputihan hamil 3 bulan
        obat keputihan untuk ibu hamil 4 bulan
        obat keputihan metronidazole 500mg
        obat keputihan saat hamil 5 bulan
        obat keputihan untuk anak 5 tahun
        obat keputihan flagyl forte 500mg
        obat keputihan hamil 6 bulan
        obat keputihan saat hamil 6 bulan
        obat keputihan untuk anak 6 tahun
        obat keputihan hamil 7 bulan
        obat keputihan saat hamil 7 bulan
        obat keputihan hamil 8 bulan
        obat keputihan saat hamil 8 bulan
        obat keputihan hamil 9 bulan
        obat keputihan saat hamil 9 bulan
        obat keputihan untuk ibu hamil 9 bulan
        thumbnail
        Judul: Obat Keputihan Nomor Satu di Indonesia Crystal X
        Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
        Ditulis Oleh

        Artikel Terkait Obat Keputihan :

        0 komentar:

        Posting Komentar

         
        Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
        Template Seo Elite oleh Bamz